Setiap Jalan Kehidupan Ini, Selalu Ada Rintangannya, Tapi Jangan Menyerah Karena Kita Selalu Punya Allah

No comments


Perjuangan identik sekali dengan kesulitan dan masalah, tapi memang begitulah adanya jika tidak ada rintangannya berarrti kamu tidak sedang berjuang.
Lantas jika dalam perjuanganmu dalam mendapatkan sesuatu penuh dengan yang namanya kesulitan dan ujian, bersabarlah!
Dan jangan pernah takutkan apapun dalam masa perjuanganmu, jangan merasa getir, sungguh Allah akan selalu bersamamu setiap waktu tanpa tapi.
Anggap saja rintangan itu jalan untukmu semakin menggetolkan usahamu dalam melangkah, jangan takuti rintangannya yang seakan begitu sangat sulit, karena semua pasti akan mampu kamu lewati dengan sempurna jika kamu terus bersama Allah tiada henti.
Maka kuncinya adalah terus andalkan Allah dalam setiap usahamu, karena kamu akan selalu mendapatkan kekuatan terbaik dalam kesulitan apapun yang tengah mengujimu, jika memang Allah sudah kamu jadikan andalan untuk memperoleh keberanian.
Iya kamu akan selalu mendapatkan kesabaran yang luar biasa, keikhlasan yang tiada tara, jika setiap saatnya hanya Allah yang kamu hadirkan dalam setiap nafasmu.
Bahkan, kesulitan yang menurut manusia sangat tidak akan mampu kamu lewati, akan biasa-biasa saja kamu hadapi dengan penuh tabah, jika dari awal kamu sudah tahu caranya menghadirkan Allah dalam setiap langkahmu.
Sebab kamu akan selalu yakin semuanya pasti baik-baik saja meski keadaan sangat tdak memungkinkan untuk kamu jalani, jika Allah memang sudah tidak henti-hentinya kamu hadirkan dalam pikiranmu.
Kekuatanmu, ketabahanmu, keikhlasanmu, dan rasa percayamu kepada Allah akan selalu menjadi sumber enrgi terbaik untuk mengulang asa.
Dan kesabaran dan rasa beranimu akan terus menyala, akan terus mendorongmu untuk selalu berjuang tiada henti, jika Allah memang sudah kamu sebut berulang kali setiap saatnya, sehingga semua rasa getir yang menyapa sirna.
Serta kamu akan percaya bahwa tiada yang tidak mungkin di dunia ini, jika Allah berkehendak saat hati dan pikiranmu hanyaterus fokus mengingat kebesaran-kebesaran Allah.

No comments

Post a Comment