Hajar Aswad Sang Superkonduktor

No comments


Hasil gambar untuk hajar aswad

Umdah.mudimesra.com Dalam satu hadis nabi bersabda “ Hajar Aswad diturunkan Allah dari surga, warnanya lebih putih dari susu dan dosa dosa anak Adam lah yang menjadikannya hitam.

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa Mekah adalah pusat bumi. faktanya telah diteliti dalam sebuah riset. ketika dia ke luar angkasa dia berkata “ Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungkannya ?

Para astronot telah menemukan bahwa planet bumi mengeluarkan semacam radiasi. secara resmi diumumkan di internet, namun sayang 21 hari website raib. seperti ada penghapusan terhadap kejadian ini.
Setelah diteliti, ternyata radiasi itu berasal dari kota mekah. radiasi itu tidak berujung. hal ini dibuktikan ketika mereka mengambil foto dari mars, namun radiasi masih tetap terlihat.

Para peneliti muslim percaya bahwa radiasi percaya bahwa radiasi ini ada hubungan antara ka’bah dan bumi dengan kekuatan yang super kuat. Di tengah tengah antara kutub utara dan selatan ada satu titik area yang bernama “zero magnetism area”. Bila kompas diletakan di sana maka kompas tidak bergerak, sebab daya tarik yang sama antara dua kutub.

https://umdah.mudimesra.com/2015/04/pembuktian-kabah-sebagai-pusat-bumi.html

Itulah mengapa setiap penduduk mekah hidup lebih lama, sehat karena mereka tidak dipengaruhi oleh gravitasi. OIleh sebab itu mengapa kita harus mengelilingi ka’bah, sekan diri kita akan di charged ulang oleh suatu energi misterius.

Penelitian lain menyebutkan bahwa hajar aswad adalah batu tertua yang ada. serta bisa mengambang di air. Encyclopedia Amerika “ sekiranya orang muslim berhenti thawaf atau shalat maka akan berjhentilah perputaran bumi ini” . karena rotasi dan superkonduktor yeng berpuasat di sana tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik.

Menurut hasil penelitian dari 15 universitas . Hajar Aswad adalah batu meteor yang berkadar logam super yaitu 23.000 kali dari baja yang ada.  Prof Lawrance E Yoseph berkata “Sungguh kita telah behutang kepada orang islam. shalat dan thawaf telah menjaga super konduktor itu”

Subhallah.

Khalisah M. Syarief 

No comments

Post a Comment